Kadin Salurkan 4.000 Paket Sembako di Kota Jayapura

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., berdiskusi bersama Ketua Kadin Papua, Ronald Bonai, dan jajaran pengurus Kadin di Kantor Kadin Papua, Ruko Pasifik Permai, Sabtu (9/10) lalu.(Humas)

JAYAPURA– Kadin Papua mendapat program CSR dari PT Freeport berupa 10 ribu paket sembako di Papua. Hal ini disampaikan Ketua Kadin Papua, Ronald Bonai, di mana Kota Jayapura mendapat alokasi 4.000 paket sembako.

“Untuk penyalurannya, kita sudah serahkan kepada Wali Kota Jayapura sebanyak 2.500 paket sembako yang disalurkan oleh Dinas Sosial Kota Jayapura,” jelas Ronald Bonai, Senin (11/10) kemarin.

Sedangkan 1.500 paket lainnya akan disalurkan Kadin Kota Jayapura. “Kita harap, bantuan ini dapat disalurkan dan diterima oleh warga terdampak, warga berpenghasilan rendah, atau kehilangan pekerjaan akibat dampak Covid 19,” tambahnya.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., berterima kasih kepada Kadin Papua dan pejabat eksekutif Kadin Papua yang telah membantu Pemkot Jayapura melalui bantuan paket sembako bagi masyarakat Kota Jayapura yang terdampak Covid 19 dalam satu setengah tahun ini.

“Data kami ada di Dinsos di mana kami akan berikan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan akibat terdampak Covid 19. Sasaran kami, di 5 distrik di wilayah Kota Jayapura,” tambah Dr. Benhur Tomi Mano, MM . (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *