Wujud Keptihatinan, HKJM Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran

Adi salah seorang penjual bumbu   korban kebakaran, menerima bantuan tunai dari HKJM yang diserahkan oleh Ketum HKJM Kota Jayapura Imam Khoiri Minggu (10/10) kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Dampak kebakaran yang terjadi di akhir bulan september masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para korban. Sebagaimana diketahui kebakaran yang menghanguskan ratusan petak kos-kosan. Membuat ratusan warga kehilangan tempat tinggal beserta harta benda yang mereka miliki.

Himpunan Kerukunan Keluarga Jawa Madura (HKJM) tentunya tidak tinggal diam melihat warganya yang juga ikut terdampak sebagai korban kebakaran. Dari saat usai kebakaran beberapa paguyuban dalam lingkup HKJM sudah langsung menyalurkan bantuannya dilokasi-lokasi pengungsian baik berupa bahan makanan, pakaian, peralatan mandi dan lain sebagainya.

Ketua HKJM Kota Jayapura Imam Khoiri ikut turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa para warga. Maka hari ini Minggu, 10 Oktober lalu HKJM telah memberikan bantuaan uang tunai bagi para korban agar bisa digunakan sesuai keperluan mereka.

“Sebagai wujud keprihatinan, simpati dan empati kami pada hari ini (kemarin-red),  kami hadir di tengah tengah saudara. Untuk meneruskan sumbangan dari para donatur keluarga besar HKJM dalam bentuk uang tunai,” ungkapnya.

  Semoga bantuan dari keluarga HKJM ini bisa ikut meringankan beban bapak/ibu sekalian untuk bangkit dari keterpurukan dan bisa beraktivitas kembali. Agar roda perekonomian keluarga bisa berjalan kembali untuk menafkahi keluarga tercinta.

  Semetara itu Ketua DPP HKJM Papua Dr. Sarminanto, SH.,MH.,dalam sambutannya menyampaikan. Bahwa HKJM adalah rumah besar kita untuk saling berbagi, menerima, memberi dan mencari solusi dengan dilandasi semangat kekeluargaan dan menjujung tinggi kerukunan yang bermuara pada persatuan dan kesatuan.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *