BTM Bangga dengan Torehan Tim Futsal Papua

Ketua Asprov PSSI Papua, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menjemput tim putra futsal Papua di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (8/10) lalu. (Gratianus silas/cepos)

JAYAPURA– Ketua Asprov PSSI Papua, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menjemput tim putra futsal Papua di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (8/10) lalu.

Penjemputan ini terasa special mengingat tim futsal putra Papua berhasil menyabet medali emas pada perhelatan PON XX Papua 2021 ini.

“Saya jemput tim futsal Papua yang berhasil meraih emas PON Papua. Sebagai Asprov PSSI Papua, saya sangat bangga dengan torehan tim futsal Papua,” jelas Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Sabtu (9/10) kemarin.

Mano mengapresiasi kerja keras manajer, pelatih, maupun tim futsal Papua secara keseluruhan yang telah mempersembahkan emas bagi Papua pada perhelatan PON kali ini.

“Ini medali yang kita tunggu-tunggu. Karena di Jabar kita gagal, dan di Papua ini sebagai tuan rumah kita berhasil meraih emas. Ini berkat kerja sama tim yang apik, latihan yang dilakukan dengan intens, sehingga hasil yang dicapaipun sangat memuaskan,” pungkasnya. (gr/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *