Sebelum Tanding, Atlet dan Official Wajib Swab Antigen 

Para Atlet dan official Cabor Gulat saat mengikuti rapid antigen sebelum memasuki arena pertandingan, Jumat (8/10) kemarin.  (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Dalam rangka  mengantisipasi adanya atlet dan official PON XX Papua  di Merauke yang positif Covid-19  saat akan memasuki arena pertandingan, maka seluruh atlet dan official  terlebih dahulu menjalani pemeriksaan swab antigen sebelum memasuki arena latihan dan pertandingan. Seperti yang  terjadi di Venue GOR Giat Sai Merauke untuk Cabang Olahraga Gulat, semua  atlet dan official terlebih dahulu menjalani  swab antigen.

     Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke  dr. Nevile R. Muskita, saat ditemui disela-sela memantau pelaksanaan rapid antigen di GOR Hiad Sai Merauke itu mengungkapkan bahwa rapid swab antigen bagi seluruh atlet dan official  ini sudah dilakukan  sejak Cabang Olahraga Wushu  pertama kalinya di pertandingkan di Merauke.

   “Untuk rapid antigen  bagi seluruh atlet dan official  ini sudah kita  lakukan  sejak pertandingan Cabor Wushu di gelar. Dan ini kita lakukan untuk semua  atlet dan official cabor yang dipertandingkan di Merauke,” katanya.    

   Dikatakan, rapid antigen  yang dilakukan bagi atlet dan official ini wajib bagi seluruh atlet dan official PON XX Papua.  “Rapid antigen ini wajib dilakukan bagi setiap atlet dan official sebelum bertanding dan melaksanakan tugasnya,” pungkasnya. (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *