Delvi Kontingen Papua Cabor Paralayang Alami Insiden Gagal Landing

Atlet Paralayang Putri (Delvi Yoeseva) Provinsi PAPUA (Ketepatan Mendarat) Solo take off dari Venue Paralayang Bukit Kampung Buton Kota Jayapura 08/10/2021 - PB PON XX PAPUA / Deny Simaela

JAYAPURA-Kontingen Papua atas nama Delvi Yoeseva atlet Cabor Paralayang mengalami insident saat landing Ketepatan Mendarat di penangkaran Kolam Buaya Entrop, Jumat (7/10) siang, kemarin.

Saat ini Delvi Yoeseva dalam kondisi masih sadar dan telah dibawa ke RS DOK II Jayapura untuk dilakukan observasi lebih lanjut sambil melihat perkembangan berikutnya. Hal ini dikatakan, Koordinator Sub PB PON XX Bidang Publikasi dan Dokumen Cabor Paralayang PON Papua 2021, AKP. Bastian.

“Memang ada salah satu Kontingen Papua atas nama Delvi Yoeseva atlet Cabor Paralayang mengalami insident saat landing Ketepatan Mendarat di penangkaran Kolam Buaya Entrop, hal ini dikarenakan kemungkinan pengaruh angin tapi ini hal biasa dalam olahraga Paralayang,”ungkapnya.

Bastian menjelaskan, kejadian sekira Pukul 11.00 WIT saat Delvi mau landing dalam mengikuti pertandingan individu ketepatan mendarat putri dan susah roudn ke- 7, sayangnya saat landing tidak bisa mengendalikan gerakan karena pengaruh angin akhirnya terperosok dan cidera namun masih sadar diri dan tim medis langsung membawa ke RSUD Jayapura.(dil/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *