Voli Putra Papua Kalah, Pertandingan Diwarnai Listrik Padam

Tim Voli Putra Papua saat berhadapan dengan Jatim, dalam laga ini tim Voli Putra Papua menelan kekalahan, Kamis (7/10) (Elfira/Cepos)

JAYAPURA – Langkah tim bola Voli Indoor Putra Papua terhenti usai kalah dari lawannya Jawa Timur yang bertanding di Gor Voli Indoor Koya Koso, Kamis (7/10).

Dalam babak grup putaran pertama, Jatim maupun Papua gagal menembus ke 4 besar atau upper bracket di Pool C. Saat bertanding melawan Jatim, skor yang dikumpulkan yakni di set pertama Jatim-Papua 25-23, set II 15-25, set III 34-32 dan set IV ditutup dengan perolehan angka 25-18.

Selama pertandingan dimulai, sorak sorak pendukung Papua memeriahkan Gor Voli Indoor Koya Koso. Namun sayang, langkah tim Voli Putra Papua terhenti.

Mila, salah satu pendukung tim voli Putra Papua mengaku sedih dengan kekalahan tim dari Papua yang didukungnya sejak hari pertama bertanding.

“Sedih dan kecewa sih, namun mau bagaimana lagi. Kedepannya harus lebih giat berlatih lagi,” ucap Mila.

Terlepas dari kekalahan tim Voli Putra Papua, penonton di GOR mendadak jengkel ketika listrik padam saat pertandingan Voli Indoor Putra Jawa Tengah vs Jawa Barat (Jabar). Listrik padam sekitar 40 menit saat set pertama.

Setelah dinyalakan, lampu kembali padam sekitar 5 menit. Akibatnya, pertandingan sempat terhenti dan dilanjutkan setelah listrik hidup. (fia/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *