Tim Mabes Polri Kunjungi Polresta

Tim Was Ops Mabes Polri kunjungi Polresta Jayapura Kota dalam rangka peninjauan pelaksanaan operasi Deraku Cartenz Numbay 2021 di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (7/10) kemarin. (Elfira/cepos)

JAYAPURA – Tim Was Ops Mabes Polri kunjungi Polresta Jayapura Kota dalam rangka peninjauan pelaksanaan operasi Deraku Cartenz Numbay 2021 di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (7/10)

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R Urbinas menyampaikan, pelaksanaan operasi telah berjalan, dan untuk administrasi pendukung semua sudah disiapkan sesuai S.O.P yang telah ditetapkan.

“Polresta selaku Ka Ops Res siap memberikan ruang kepada tim untuk melakukan pemeriksaan, bila ada yang kurang dari pelaksanaan kiranya kami dapat dibantu dengan petunjuk dan arahan untuk membenarkannya,” terang Kapolresta.

Sementara itu, Ketua Tim Was Ops Brigjen Pol Leonidas Braksan menyampaikan, kedatangan mereka untuk melaksanakan perintah pimpinan untuk melakukan pemeriksaan pelaksanaan operasi. “Mari kita sharing, perlunya ada saran dan masukan dari tim Was Ops atau dari pelaksana operasi guna membenahi pelaksanaan operasi-operasi kedepannya,” kata Brigjen Pol. Leonidas.

Giat Was Ops dilanjutkan dengan pendalaman dan diskusi terkait pelaksanaan operasi Deraku Cartenz 2021 di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota. Adapun tim Was Ops dipimpin langsung Brigjen Pol. Drs. Leonidas Braksan didampingi KBP Arief Prapto Santoso, KBP Bambang Sutoyo,KBP Rachmad Pamuji dan KBP Rinto Prastowo. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *