Softball Putri Papua Kandaskan Tim Jabar

Barbarina Bles atlet Softball Putri Papua menagkap bola pada Pertandingan cabor Softball Putri antara Papua vs tim Jawa Barat di Stadion Softball kawasan Auri Sentani Kab. Jayapura, Kamis (07/10/2021). Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Papua dengan skor 8-4. (Foto: PB PON XX PAPUA/Rahmat Takbir)

SENTANI– Tim Softball Putri Papua berhasil mengandaskan asa tim  Softball Putri Jawa Barat setelah dinyatakan kalah 8-4 pada pertandingan yang digelar  di lapangan Softball Lanud Silas Papare, Kamis (7/10)

Ketua perbasasi Provinsi Papua,  Yan Yap Ormuseray mengaku sangat mengapresiasi penampilan apik dari tim Softball Putri Papua yang telah mengandaskan tim Softball Jawa Barat dengan skor telak 8-4.

“Hari ini kami bersama pelatih dan juga pengurus Provinsi dan juga atlet mengucapkan syukur kepada Tuhan,  karena atas pertolongan tuhan sampai pertandingan ketiga hari ini,  tim Putri tetap memetik kemenangan, ” ungkap Jan Jap Ormuseray, Kamis (7/10).

Dimana pada pertandingan pertama mereka bertemu dengan tim Softball Papua Barat dengan skor telak 12-2, Kemudian pada pertandingan yang kedua dengan timSulawesi Tenggara dengan skor akhir 15-1.

“Dan hari ini dengan tim Softball Putri Jawa Barat yang juga merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia dan kita masih diberikan kemenangan oleh Tuhan, ” ungkapnya.

Karena itu selaku ketua Perbasasi Provinsi Papua dia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan penuh terhadap atlet Softball Putri Papua yang sudah bermain dan memberikan hasil yang memuaskan sampai sejauh ini.

Sedikit catatan dari pertandingan ini berdasarkan hasil pantauan media ini,  dari inning pertama kedua tim sama-sama memberikan nilai nol.  Namun pada inning kedua Papua berhasil mendominasi permainan dengan skor 4-0. Selanjutnya pada inning ketiga Papua kembali  unggul dengan skor 3-1. Lanjut pada inning ke empat, kedua tim berbagi poin 1-1. Kemudian inning kelima papua tertinggal 0-1. Kemudian pada inning ke enam  kedua tim tidak menghasilkan angka alias 0-0 dan pada Inning ketujuh Jabar unggul 0-1. (roy/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *