Posindo Terbitkan Prangko Seri Khusus PON XX

Pegawai Kantor Pos Indonesia saat menunjukkan Prangko Seri Khusus PON dan SHP, sebagai dukungan Pos Indonesia dalam PON XX Papua 2021. Rabu (6/10)kemarin. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA– Dalam rangka memeriahkan PON XX 2021 Papua, PT Pos Indonesia menerbitkan Prangko seri khusus PON XX termasuk SHP (Sampul Hari Pertama) dan kartu posnya, semua diterbitkan dalam rangka mendukung event besar PON XX Papua

Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Jayapura Aria Febriyanto mengatakan,  khusus untuk produk prangko PRISMA (Prangko Identitas Milik Anda) prangko yang bisa dimodifikasi sesuai dengan permintaan, jadi bisa menggunakan foto pribadi atau bisa juga instansi, pas sekali untuk menyimpan momen event besar seperti PON ini.

“Untuk PRISMA PON XX, pencetakannya cukup 5-10 menit, saat ini tersedia di booth Venue Stodium Utama Lukas Enembe dan juga ada di booth UMKM Merauke,”katanya, Rabu(6/10)kemarin.

Dijelaskan,  PRISMA ini terdiri dari 4 keping prangko dengan besar uang yang ada di dalam prangko Rp 5 ribu  dan PRISMA PON ini semuanya bisa digunakan untuk pengiriman, baik dalam negeri dan luar negri

   “Besar uang yang ada di dalam perangko yang dicetak secara nasional hanya Rp 60.000 dan SHP Rp 1.500,”jelasnya.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *