JNE Jayapura Berikan Diskon Ongkir

Pengunjung saat berada di Kantor JNE Express Jayapura di Padang bulan, belum lama ini. (Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-Supervisor Branch Support Kantor Cabang Utama JNE Express Jayapura di Padang Bulan Faradilah Hamzah mengatakan, program diskon ongkos kirim (Ongkir) 20 persen ini ke seluruh Indonesia kiriman Jayapura dan Merauke yang berlaku dari tanggal 2-15 Oktober 2021.

Fara mengakui, promo diskon Ongkir 20 persen ke seluruh Indonesia ini sangat membantu sekali. Pihaknya berharap momen menarik ini bisa dimanfaatkan secara maksimal, karena ini sebagai dukungan nyata yang diberikan JNE Jayapura dalam memberikan dukungan menyemarakkan dan mensukseskan perhelatan olahraga terbesar di tanah air.

“Selain memberikan program diskon Ongkir 20 persen, kami juga mengadakan aktivasi sosial media seperti twibbon kuis seputar PON XX, potho callenge dan giveaway bersama produk unggulan UKM lokal selama acara berlangsung,”ungkanya.

Kata Fara, hadirnya JNE Jayapura tidak hanya sekedar menjalankan bisnis saja yakni dengan pengantaran paket barang dan dokumen, namun JNE Jayapura juga ikut andil dalam berbagai program sosial, pendidikan, ekonomi dan lainnya dalam hal ini melalui program CSR di JNE.

Diharapkan hadirnya JNE Jayapura bisa menjadi pilihan utama masyarakat, pemerintah dan instansi lainnya untuk membantu dalam pengiriman barang, dokumen dengan cepat dan diterima dengan penuh kebahagiaan.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *