Periksa Kesehatan Personel Pengamanan PON XX

Tim Kesehatan Mabes Polri saat melakukan pemeriksaan terhadap personel pengamanan PON XX Papua Klaster Merauke, di venue Cabor Catur, kemarin (Sulo/Cepos)

MERAUKE-Dengan aktivitas yang cukup tinggi terutama dalam menjaga keamanan  PON di area venue-venue  yang ada maupun di penginapan para atlet dan official.  Apalagi dengan  berbagai kunjungan  dari Presiden dan para menteri dalam pengamanan  membuat tenaga dari para personel pengamanan tersebut terkuras.

  Karena itu, Tim Medis  Polri yang diturunkan ke Merauke melakukan pemeriksaan setiap personel Polri tersebut. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan bagi personel pengamanan Cabor Scatur di halaman nbelakang swiss belhote Merauke, Selasa (5/10).

    Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melalui  Kasie Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani  menjelaskan  bahwa pihaknya dari Tim Medis  siap memberikan pelayanan kesehatan bagi personel pengamanan. Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terutama  tekanan darah dengan menggunakan alat tensi kemudian mengukur saturasi oksigen setiap anggota.

   “Kami juga menerima setiap keluhan personel pengamanan baik itu gangguan kesehatan dan gejala lainnya an memberikan  obat sebagai terapi awal,” katanya.

  Ditambahkan, pemeriksaan Kesehatan bagi setiap personel di  setiap venue  akan dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga anggota pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan siap dan sehat.  (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *