Peralatan Pertandingan Catur dan Bulutangkis Tiba Pekan Ini

Timotius Matuan. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Panitia Besar Peparnas XVI Papua terus intens melakukan persiapan menuju pelaksanaan Peparnas XVI 2021 yang akan dilaksanakan pada 2-15 November mendatang di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Saat ini, PB Peparnas Papua sedang fokus untuk mendatangkan peralatan pertandingan dari 12 cabang olahraga yang akan dipentaskan pada event olahraga nasional empat tahunan kaum disabilitas.

Wakil Sekretaris PB Peparnas Papua, Timotius Matuan mengatakan, bahwa saat ini sudah ada 4 (empat) peralatan cabang olahraga yang tiba di Jayapura, yakni peralatan pertandingan cabang olahraga Menembak, Judo Tunanetra, Renang dan Panahan.

Bahkan Matuan membeberkan bahwa pekan ini ada 2 peralatan cabang olahraga lagi yang akan segera berlabuh di Jayapura.

“Panitia terus melakukan persiapan, saat ini sudah ada 4 peralatan cabang olahraga yang ada di Jayapura. Kemudian yang akan tiba minggu ini itu peralatan cabang olahraga Catur dan Bulutangkis,” ungkap Matuan kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Senin (4/10).

Sementara 6 peralatan cabang olahraga lainnya, Matuan menyebutkan sedang dalam proses pengiriman. Ia optimis, seluruh peralatan pertandingan akan tiba di Jayapura sebelum pertandingan dilangsungkan.

“Semua masih sesuai jadwal, kami pastikan tidak ada masalah soal peralatan pertandingan. Kami sudah melaksanakan Peparnas XVI Papua,” tutup Matuan. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *