Selamat Datang di Kota yang Indah

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyambut peserta PON Papua yang bertanding di Sub Klaster Kota Jayapura dalam acara Welcome Party di Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (30/9) kemarin. (Grati/cepos)

JAYAPURA- Bersama para ondoafi, Ketua LMA Port Numbay, Pemerintah Kota Jayapura menggelar Welcome Party di Kantor Wali Kota Jayapura, Kamis (30/9).
Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyebutkan bahwa Welcome Party yang mengundang seluruh peserta PON Papua dari berbagai daerah tersebut merupakan sambutan selamat datang dan selamat bertanding dalam perhelatan akbar event olahraga tingkat nasional PON XX khususnya di sub klaster Kota Jayapura.
“Kota Jayapura adalah kota yang indah, kota yang eksotis, di mana masyarakatnya ramah dan murah senyum. Atas nama masyarakat Kota Jayapura, atas nama masyarakat adat, atas nama pemuka agama, atas nama seluruh peguyuban yang ada di Kota Jayapura, kami menyampaikan selamat datang bagi para atlet se-Indoensia yang hadir di Kota Jayapura dalam perhelatan akbar PON Papua,” ujar Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Kamis (30/9) kemarin.
Wali Kota Mano memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet yang terlibat dalam PON untuk meraih prestasi bukan hanya bagi daerahnya, melainkan bagi Indonesia secara umumnya.
“Bagi para atlet, semangat dalam meraih prestasi bagi Indoensia dari ufuk timur Indonesia di tanah Papua. Junjung tinggi sportivitas dalam kebersamaan kita di pesta olahraga ini,” tambahnya. Wali Kota Mano juga mempromosikan keindahan alam Port Numbay dengan banyaknya destinasi wisata yang dapat dikunjungi para peserta PON.
“Kami memiliki destinasi wisata pantai, kuliner, dan yang lainnya. Kami harap para peserta PON dapat menikmati pariwisata di Kota Jayapura,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *