Dharma Wanita Disorda Provinsi Papua bagi-bagi Maskot PON dan Peparnas

Ibu-ibu dharma wanita Disorda Provinsi Papua ketika menyambangi redaksi cepos membagikan mascot PON dan Peparnas, (28/9)

JAYAPURA- Dharma Wanita Disorda Provinsi Papua membagikan Boneka Maskot PON XX Papua dan Peparnas secara gratis ke sejumlah pihak seperti OPD, lembaga, kantor, organisasi,  ke masyarakat termasuk ke media.

“ Kami bagi-bagi mascot PON dan Peparnas XVI ini untuk mensosialisasikan kedua mascot ini sekaligus ikut mensukseskan PON XX dan Peparnas dimana Papua segaia tuan rumah, “ Kata ketua Pantia Ibu Matuan  kepada Cenderawasih Pos, ketika menyambangi media ini untuk menyerahkan sepasang mascot PON dan Peparnas, Selasa ( 28/9) kemarin.

Dikatakan, pembagian mascot ini tujuannya agar public dan masyarakat luas tahu tetang mascot dan logo PON serta Peparnas.” Kami bagi ke sejumlah pihak, yakni ke OPD, kantor, Lembaga, ke sekolah-sekolah dan juga ke media,” ujarnya.

Sepasang mascot PON yakni boneka Drawa ( burung Cenderawasih) dan Kangpo ( Kanguru Pohon), sedangkan mascot Peparnas yakni separang boneka burung kasuari. (luc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *