Menang Laga Perdana, Optimis Tim Voli Papua Sabet Emas

Pertandingan Voli Indoor Putra antara tim Papua melawan Sulut di di Gor Koya Koso, Kamis (30/9). (Humas Polda)

JAYAPURA – Pertandingan perdana Voli Indoor Putra, tim Papua unggul saat melawan tim Sulawesi Utara pada laga pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Gor Koya Koso, Kamis (30/9)

Tim Papua unggul dengan set pertama Papua 25-Sulut 21, set kedua Papua 17-Sulut 25, set 3 Papua 25-Sulut 27, set 4 Papua 27-Sulut 25 dan rubber set Papua 15-Sulut 13.

Ketua Harian PBVSI Provinsi Papua Kombes Pol M Nasihin menyampaikan, pihaknya berupaya semakasimal mungkin. Sebagaimana dalam olahraga Voli PBVSI Papua punya target mendapatkan emas.

“Kami punya target untuk dapat emas di situ (Voli-red), mudah mudahan dengan upaya 1,5 tahun mereka latihan dengan giat bisa menyajikan yang terbaik buat papua,” ucap Kombes Pol Nasihin kepada Cenderawasih Pos.

Dijelaskan Nasihin, sudah satu tahun lebih tim Voli Papua melakukan TC di beberapa tempat di luar papua. Untuk voli pasir tim putra dan tim putri TC dilakukan di bali, sementara Voli Indoor TC di Jawa.

“Saya punya keyakinan tim Voli Papua bisa menyajikan yang terbaik dan mampu mempersembahkan emas untuk papua, kami optimis target bisa terpenuhi,” kata M Nasihin.

Adapun tim Voli Papua yakni Voli Pasir terdiri dari dua tim putra, dua tim putri. Sementara Indoor 1 tim putra 1 tim putri. Dari keenam tim Voli Papua ini diharapkan bisa membawa pulang emas. (fia/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *