Mama-mama Papua Beri Apresiasi  yang Tinggi

Mama-mama Papua saat menjual berbagai macam kerajinan tangan atau souvenir, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Rabu (29/9). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Salah satu perwakilan mama-mama Papua, Berce Ani Usyon memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura, yang telah merespon keluhan mereka, soal tempat mereka berjualan souvenir dalam perhelatan PON.

“Kami Mama-mama Papua  mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura yang telah menjawab keluhan kami,” ucap mama Papua, Berce Ani Usyon kepada media ini saat ditemui di tempat jualan mereka yang baru, di Kampung Harapan, Sentani Timur Kabupaten Jayapura, Rabu (29/9).

Mama Berce Ani Usyon mengaku merasa senang, karena telah mendapat tempat yang layak. Dengan adanya tempat yang baru, dirinya merasa pemerintah telah menjawab harapan mereka, yang salah satunya menampilkan kearifan budaya kepada dunia pada PON Papua kali ini.

Sebelumnya, sejumlah mama-mama Papua yang berjualan suvenir lokal Papua di sekitar Kompleks Stadion Lukas Enembe mengeluhkan tempat mereka berjualan.  Hal ini kemudian langsung ditanggapi oleh pemerintah dengan mendatangkan beberapa tempat untuk mama-mama Papua ini. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *