Jamu Seluruh Atlet, NPC Papua Berharap Semua Berjuang Untuk Nama Papua

Pengurus NPC Papua saat berpose bersama para atlet Renang Papua di salah satu pemancingan di Koya Timur, Selasa (28/9). (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Pengurus NPC Papua terus membangun hubungan kemistri yang baik kepada seluruh atlet, pelatih dan official NPC Papua yang akan bertarung pada pelaksanaan Pekan Paralimpik Nasional atau Peparnas XVI Papua pada bulan November mendatang di Kota dan Kabupaten Jayapura.

Bahkan untuk menyatukan seluruh atletnya dari 12 cabang olahraga, NPC Papua menjamu seluruh atlet, pelatih dan official bagi cabang olahraga yang sudah berada di Kota Jayapura. Setidaknya, dalam ramah tamah yang digelar di salah satu pemancingan di Koya Timur dihadiri oleh 7 cabang olahraga yang sudah melakukan pemusatan latihan di Kota Jayapura.

“Acara yang kita buat ini adalah ramah tamah kepada para atlet, pelatih dan official kontingen NPC Papua. Mereka selama ini ada di Jayapura dan belum saling kenal, oleh karena itu kita undang semua agar mereka saling kenal. Bahkan mereka semua hanya satu, semua hanya untuk nama baik Papua di ajang Peparnas,” ungkap Ketua NPC Papua, H. Jaya Kusuma kepada Cenderawasih Pos, Selasa (28/9).

“Jadi untuk saling mengenal satu dan yang lain, supaya mereka memahami bahwa mereka hanyalah satu, bahwa mereka adalah kontingen NPC Papua meski mereka datang dari latar belakang yang berbeda-beda,” sambung Jaya Kusuma.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura itu berharap seluruh atlet yang sudah melakukan persiapan cukup panjang bisa memberikan prestasi terbaik pada Peparnas XVI Papua yang akan digelar 2-15 November mendatang.

“Kami berharap seluruh atlet NPC Papua bisa menyiapkan diri dengan baik untuk menyambut pelaksanaan Peparnas XVI dan meraih prestasi demi nama Papua,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *