Dharma Wanita Disorda Provinsi Papua bagi-bagi Maskot PON dan Peparnas

Ibu-ibu dharma wanita Disorda Provinsi Papua ketika menyambangi redaksi cepos membagikan mascot PON dan Peparnas, Selasa (28/9) kemarin. (cenderawasih Pos)

JAYAPURA- Dharma Wanita Disorda Provinsi Papua membagikan Boneka Maskot PON XX Papua dan Peparnas secara gratis ke sejumlah pihak seperti OPD, lembaga, kantor, organisasi,  ke masyarakat termasuk ke media.

“ Kami bagi-bagi mascot PON dan Peparnas XVI ini untuk mensosialisasikan kedua mascot ini sekaligus ikut mensukseskan PON XX dan Peparnas dimana Papua segaia tuan rumah, “ Kata ketua Pantia Ibu Matuan  kepada Cenderawasih Pos, ketika menyambangi media ini untuk menyerahkan sepasang mascot PON dan Peparnas, Selasa ( 28/9) kemarin.

Dikatakan, pembagian mascot ini tujuannya agar public dan masyarakat luas tahu tetang mascot dan logo PON serta Peparnas.” Kami bagi ke sejumlah pihak, yakni ke OPD, kantor, Lembaga, ke sekolah-sekolah dan juga ke media,” ujarnya.

Sepasang mascot PON yakni boneka Drawa ( burung Cenderawasih) dan Kangpo ( Kanguru Pohon), sedangkan mascot Peparnas yakni separang boneka burung kasuari.

Selain mengunjungi Cenderawasih Pos, Dharma Wanita Disorda Provinsi Papua juga mengunjungi Kantor Wali Kota Jayapura. Dimana ibu-ibu DWP Disorda Papua langsung diterima Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM selaku penanggung Jawab penyelenggaraan SUB PB PON Kota Jayapura.

Kehadiran DWP Disorda Papua untuk mengampanyekan Maskot PON XX dan Peparnas XVI yang ditandai dengan penyerahaan maskot PON XX dan Peparnas XVI kapada Wali Kota, Wakil Wali Kota Jayapura dan jajaran dilingkungan pemerintah Kota Jayapura.

Wali Kota Jayapura mengpresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada DWP  Papua, yang membantu PB PON XX Papua dan sub PB PON Kota jayapura untuk mempromosi dua event besar yang akan bergulir di Kota Jayapura.

“Saya berterima kasih, kepada ibu DWP Disorda Papua, di mana telah membantu PB PON Papua dan Sub PB PON Kota Jayapura kepada masyarakat dan ASN Pemerintah Kota Jayapura, mengenalkan maskot PON XX Papua dan Peparnas XVI tahun 2021,” kata Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Selasa (28/9).

Sementara itu, Ny. Melita Matuan  selaku wakil ketua I dharma Wanita Disorda Papua mengatakan kedatangan mereka untuk bertemu walikota untuk menyampaikan bentuk maskot PON XX dan Peparnas XVI kepada Wali Kota Jayapura dan seluruh masyarakat kota Jayapura.  “Tujuannya Mensosialisasikan Maskot PON XX dan PEPARNAS XVI yang dibuat langsung oleh bidang pemuda sebanyak 500 boneka” jelas Ny. Melita (luc/gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *