Sehari, Lebih 1.000 Warga Ulilin  dan Karyawan Divaksin

Warga Distrik Ulilin, Merauke saat mengikuti vaksinasi Minggu (26/9). Sehari, jumlah warga yang  divaksin di  kegiatan tersebut sebanyak 1.396 orang. (Humas Polres Merauke for Cepos)

MERAUKE-Untuk mempercepat target vaksinasi di Kabupaten Merauke, Polres Merauke menurunkan tim ke Ulilin  terutama di areal perusahaan PT BIA untuk melakukan vaksinasi, Minggu (26/9). Vaksinasi yang dipimpin Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK, tersebut menurunkan 16 Personel.

   Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, SIK, mengungkapkan, gerai vaksin presisi Gebyar sebulan vaksin yang dilakukan pihaknya ini dalam rangka mempercepat target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merauke.

  Wakapolres yang turun langsung ke Distrik Ulilin di dampingi  manager Humas PT BIA Dr Wawang dan Kanit Binmas Sektor Muting  melakukan peninjauan lokasi vaksinasi di 3 tempat yang berbeda di area PT BIA dari Estate A, Estate B & Estate C sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya  herd imunitas.

   Wakapolres atas nama pimpinan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan karyawan PT BIA yg telah ikut berpartisipasi  dalam pelaksanaan Vaksin Presisi Polri tersebut. Wakapolres mengungkapkan, bahwa dari vaksinasi yang digelar tersebut sebanyak 1.396 orang telah di aksi merupakan jumlah terbanyak dalam 1 hari selama ini. Adapun rinciannya untuk Ested A  sebanyak 411 orang, Ested B sebanyak 403 orang, dan Ested C sebanyak 582 orang. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *