Sambangi Atlet, Bupati Beri Motivasi

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw saat menyalami sejumlah atlet Hockey indoor yang ada di Bambar, Distrik Waibu, (Senin 27/9). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si   menyambangi Lapangan Hockey outdoor dan indoor yang berlokasi di Kampung Bambar Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Senin (27/9).

Di gelandang olahraga yang megah itu, sejumlah atlet disibukkan dengan materi latihan untuk pemantapan menjelang pertandingan yang akan mereka lakoni beberapa hari ke depan.  Di saat bersamaan, orang nomor satu di Kabupaten Jayapura datang menyambangi para atlet untuk memberikan motivasi dan dorongan agar mereka tetap mempunyai nilai juang dan semangat yang tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Jayapura dan Papua pada umumnya melalui ajang pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, Tahun 2021.

“Saya datang ke sini untuk memberikan motivasi kepada mereka sehingga mereka bisa memberikan yang terbaik kepada Papua,” kata Mathius Awoitauw saat diwawancarai media ini di Lapangan Hockey outdoor.

Dia mengatakan, sebagai pemerintah daerah, pihaknya juga sudah memberikan motivasi dan juga turut memfasilitasi para atlet ini untuk berlatih menjelang pelaksanaan PON.

Menurutnya, olahraga dari Cabor Hockey ini sangat membanggakan Papua bahkan tingkat nasional.  Karena itu, mereka juga akan menjadi andalan Papua saat ini untuk meraih target medali emas.

“Karena itu kita dukung dan waktu mereka tiba,  kami audiens di kantor dan kami kasih spirit.  Jadi hari ini saya datang untuk memberi suport, “ujarnya.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Kabupaten Jayapura itu sempat berdialog dan berdiskusi dengan sejumlah atlet dan juga pelatih.  Dia berharap agar sejumlah materi yang telah diberikan oleh para pelatih menjadi dasar bagi para atlet untuk nantinya bertanding memperebutkan medali emas.

“Target kita emas dan kami sangat berharap mereka bisa meraih medali emas pada kejuaraan PON Papua kali ini, ” ujarnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *