Ketua KONI Pusat Beri Apresiasi Kinerja Gubernur LE 

 

Merciano Norman. (Yohana/Cepos)

 

JAYAPURA –  Menyaksikan pertandingan Final Cabang Olahraga Dayung, Ketua Umum KONI Pusat beri apresiasi bagi semua panitia dan terkhususnya kepada Gubernur Provinsi Papua selaku Ketua Umum PB. BON Papua atas kerjakerasnya sehingga pelaksanaan Final Cabor Dayung berjalan dengan baik.

 

 

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen. TNI (PURN) Merciano Norman menjelaskan, pelaksanaan final cabor dayung bisa dilihat bahwa kekuatan atletnya cukup merata.

 

 

“Artinya kesiapan atlet sama-sama kuat sehingga tidak didominasi oleh satu provinsi saja, ini menunjukan bahwa pembinaan olahraga dayung secara nasional berjalan dengan baik PB.Podsi (Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) bekerja keras untuk bisa menciptakan semua ini,” katanya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (28/9).

 

 

Dirinya juga memuji keberhasilan dan kerjakeras yang telah dilakukan Gubernur Papua selaku Ketua Umum PB. PON, serta panitia penyelenggaraan venue dayung yang sudah melaksanakan kegiatan ini berjalan dengan baik.

 

 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe, Ketua Umum PB.PON yang telah bekerja keras menyiapkan sarana ini dan tentunya dukungan dari PB. Podsi yang sangat luar biasa,” tambahnya.

 

 

Melihat antusias para atlet yang luar biasa, mengikuti event di PON XX Papua ini dan tentunya panitia mengemas event ini dengan baik bahkan menerapkan protocol kesehatan secara ketat.

 

 

“Dengan demikian kita berharap final cabor dayung tidak meninggalkan masalah –masalah lain khususnya masalah Covid-19, harapan saya kedepan olahraga dayung bisa menjadi cabang olahraga unggulan kita yang meraih banyak medali pada setiap event,” pungkasnya. (ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *