Komjen PW Ajak Atlet Papua Terus Mengukir Prestasi

Komjen Paulus Waterpauw

JAYAPURA— Komjen Paulus Waterpauw, jenderal polisi asal Papua yang kini menjabat Kabaintelkam Polri mengapresiasi tim Cricket Putri Papua yang mengukir prestasi gemilang meraih emas saat melawan DKI, di Arena Cricket Doyo Baru, Minggu  (26/09).

‘’Ade-ade kamorang bisa, teruslah mengukir prestasi dan bersiaplah menjadi atlet nasioanal untuk prestasi internasional. Bapak ucapkan selamat atas keberhasilan emas pertama ini,’’ ujar Komjen Paulus Waterpauw, melalui rilis yang diterima Cenderawasih Pos (27/09).

Prestasi yang terukir saat ini kata Paulus jika terus berlatih tidak menutup kemungkinan bisa berlaga di tingkat internasional.‘’Bersiaplah menjadi atlet nasional dengan prestasi internasional,’’ tegasnya lagi.

Tim Cricket putri Papua yang berlaga di nomor super sixes berhasil menyumbangkan medali emas perdana bagi Provinsi Papua.

Josy A. Salakory selaku manager cricket putri Papua mengaku kemenangan atas Bali merupakan suatu kebanggaan.

“Ketika kami mengalahkan DKI, kami yakin untuk kalahkan Bali. Permainan cukup keras, tapi akhirnya kami juara,” ujar Josy, Minggu (26/9).

Sementara, Kapten tim cricket Putri Papua, Afiska Louhenapessy pun mengaku bangga.  Ia mengaku optimis untuk menang sudah ada sejak laga awal.

“Ini tanah kami, kami tidak mau kalah dan akhirnya kami bisa sumbangkan emas perdana untuk Papua,” ujar Afiska.
Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada dukungan semua warga Papua. ‘’Kami disediakan lapangan yang sangat bagus. Terimakasih KONI Papua,” ucapnya. (gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *