Ali Syahbana Nahkodai STIE Yapis 

Ketua Yayasan STIE Yapis Merauke H. Burhanuddin Yasin, ST saat menyerahkan SK kepada Ketua STIE Yapis Merauke H. Ali Syahbana, SE, M.Si, Jumat (27/8) sore kemarin. (Sulo/Cepos)    

MERAUKE- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  Yayasan Islam (STIE-Yapis)  Merauke memiliki nahkoda baru.  Haji Ali Syahbana, SE, M.Si mendapat  kepercayaan untuk menakodai STIE Yapis Merauke yang ditinggalkan Abdul Kadir, SE, MM  yang  meninggal beberapa waktu lalu. Haji Ali Syahbana menjelaskan bahwa memimpin STIE Yapis Merauke ini cukup berat. Karena ada  titipan pesan yang disampaikan  alm. Abdul Kadir sebelum  meninggal dunia untuk selalu berbuat terbaik untuk STIE  Yapis Merauke.

  “Saya sangat menyadari  bahwa mutu akademik hanya dapat  dicapai dengan perkembangan sasaran dan prasarana pendidikan secara bertahap,’’ kata Ali Syahbana saat menerima SK sebagai Ketua STIE Yapis Merauke dari Ketua Yayasan Burhanuddin Yasin, ST, Jumat sore kemarin.

   Karena  itu, dirinya memiliki komitmen  untuk terus terus menyempurnakan  pengembangan dan fasilitas belajar agar tercipta suasana akademik yang nyaman yang pada gilirannya nanti mampu mencetak alumni yang siap bekerja dibidangnya. Selain sarana prasarana, lanjut Ali Syahbana, dukungan tenaga dosen dan kualifikasi yang memadai sebagai syarat terselenggaranya transfer ilmu dan keahlian.   
  Sementara  Ketua Yayasan STIE Yapis Merauke Burhanuddin Yasin, ST menjelaskan bahwa    pihaknya sebenarnya belum memikirkan untuk melakukan pelantikan, namun  karena kebutuhan yang mendesak karena akan dilakukan akreditasi di awal bulan September.   Burhanuddin meyakini  penunjukan Ali Syahbana  sebaga Ketua STIE Yapis Merauke yang tepat untuk membawa perguruan tinggi ini lebih maju kedepan. (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *