100 Personel Satbrimobda Riau Tiba

Disambut Danyon B Pelapor Mimika, sebanyak 100 personel Satbrimobda Riau tiba di Mimika, Sabtu (25/9). (Humas Polda)

JAYAPURA-Untuk mendukung pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021, sebanyak 100 personel Satbrimobda Riau tiba di Mimika, Sabtu (25/9). Kedatangan pasukan tersebut dijemput langsung  Danyon B Pelapor Mimika Kompol Ramadhona dan Kapolsek Bandara Iptu Andi Batilu.

  Danyon Brimob B Pelopor mengatakan, kedatangan Satbrimobda Riau ke Timika ini dalam rangka membantu Polda Papua terkhusus di Polres Mimika untuk pengamanan PON XX Papua 2021.

   “Dalam tugas di lapangan harus koordinasi dan kerjasama dengan Polres Mimika dan juga Satuan TNI yang ada di Timika. Saya meminta kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan juga nama baik satuan asal,” ucapnya.

   Dijelaskan, jumlah anggota yang datang sebanyak 100 orang itu nantinya untuk penempatan personel dalam pengamanan PON Satbrimobda Riau akan ditempatkan di Pos pengamanan PON SP 2, di Kantor Polres pelayanan Mimika dan di Terminal Lama Bandara UPBU Mozes Kilangin Timika. “Para anggota bakal di tempatkan di beberapa tempat yang sudah ditentukan,” pungkasnya. (fia/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *