100 Personel Brimob Polda Lampung Siap Amankan PON

Suasana upcara penyambutan 100 Personel Brimob Polda Lampung di Bandara Sentani, Sabtu, (25/9). (Dok polisi)

SENTANI- Sebanyak 100 personel BKO Satuan Brimob Polda Lampung tiba di Kabupaten Jayapura untuk mendukung penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Kedatangan satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh itu Bambang Irawadi selaku Danki penugasan itu disambut oleh Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK, MH di Bandara Sentani, Sabtu (25/9) sore. Mereka datang  menggunakan pesawat carter Lion Air JT 3175.

Dalam arahannya saat memimpin apel, Kapolres Jayapura AKBP Frederikus Williamson Agustinus Maclarimboen, SIK, MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada saya jumlah anggota Brimob tersebut.

“Selamat datang dan terima kasih kepada rekan- rekan personel BKO Sat Brimob Polda Lampung, kedatangan kalian ke Papua adalah untuk mengamankan dan mendukung pelaksanaan PON XX Papua sehingga berlangsung aman dan kondusif,”ujarnya.

Lanjut Kapolres, suksesnya pelaksanaan PON XX Papua 2021 nantinya dapat terwujud dengan peran anggota di lapangan dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan, oleh sebab itu, dirinya meminta kepada rekan-rekan agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan juga saling menjaga kekompakan agar apa yang diharapkan dapat terwujud.

“Tetap jaga kesehatan selama berada di Papua agar dalam pengaman PON XX Papua 2021 tidak ada yang sakit, ” tambahnya. (roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *