Peralatan Pertandingan Renang dan Panahan Tiba Pekan Depan

Rivo Manansang. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Peralatan pertandingan dari 12 cabang olahraga Pekan Paralimpik Nasional atau Peparnas XVI Papua mulai tiba secara bertahap.

Setelah cabang olahraga Judo Tunanetra, Menembak, kini giliran peralatan pertandingan Renang dan Panahan dijadwalkan tiba pekan depan.

Sekretaris PB Peparnas XVI Papua, Rivo Manansang menyebutkan bahwa dua peralatan pertandingan cabang olahraga tersebut akan tiba di pelabuhan Jayapura pada Senin (27/9).

“Untuk peralatan pertandingan cabang olahraga Panahan dan Renang akan tiba di Kota Jayapura pada hari Senin besok,” ungkap Rivo kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di sekretariat PB Peparnas, Jumat (24/9).

Rivo juga membeberkan, bahwa di hari yang sama, PB Peparnas juga akan melakukan serah terima peralatan pertandingan Menembak yang lebih dulu tiba di Kota Jayapura.

Rivo juga menyebutkan, Jumat (24/9) kemarin, peralatan pertandingan cabang olahraga Catur dan Bulu Tangkis mulai dikirim dari Jakarta menuju kota Jayapura.

“Kami juga bersyukur progres pengadaan peralatan pertandingan berjalan baik. Semua peralatan dalam progres yang baik,” ujar Rivo.

Ia juga menegaskan tidak ada masalah terkait pengadaan peralatan pertandingan dari 12 cabang olahraga. Ia menyebutkan bahwa peralatan pertandingan siap mendukung pertandingan 12 cabang olahraga. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *