Masyarakat Antusias Saksikan Pertandingan Softball

Tim Softball Putra saat bertanding di Lapangan Agus Kafiar Universitas Cenderawasih pada Kamis (23/09) (Ayu/Cepos)

JAYAPURA – Pertandingan kedua babak penyisihan Softball Putra PON XX antara Tim Softball Papua Barat dan Tim Softball Banten diiringi riuh rendah teriakan penonton. Pertandingan tersebut diadakan di Lapangan Softball Agus Kafiar Universitas Cenderawasih pada Kamis (23/09).

Tasya salah satu penonton yang antusias menyaksikan pertandingan mengatakan menonton karena ingin melihat teman dekatnya bermain dan sekaligus ikut menyaksikan agenda nasional tersebut di tanah Papua.

Diakuinya moment PON seperti ini sangat disayangkan jika tidak disaksikan. “Kapan lagi kita punya kesempatan untuk menonton langsung pertandingan PON di Papua.” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Wiher selaku mahasiswa Uncen menyaksikan pertandingan karena memang venue tersebut satu kawasan dengan kampusnya sehingga diirnya menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut.

“Saya menyaksikan bersama teman-teman karna venue ini berada di  lapangan kawasan Universitas Cenderawasih.” ujarnya.

Kesempatan itu Ia gunakan untuk mendukung para kontingen dari Papua Barat.  “Saya sangat senang karena tim dari Papua Barat mampu memenangkan pertandingan. Saya harap mereka bisa terus memperjuangkan kemenangan dan meraih medali emas.” Tuturnya.

Dari pertandingan tersebut tim Softball Papua Barat mampu mencetak skor akhir 6-10 setelah sebelumnya sempat tertinggal 5-1. (cr-265/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *