Persiapan PB Peparnas Sudah 80-85 Persen

Rivo Manansang

JAYAPURA – Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (PB Peparnas) XVI Papua terus intens melakuan persiapan jelang pertandingan yang akan dilaksanakan pada 2-15 November 2021 mendatang di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

 

Sekretaris PB Peparnas Papua, Rivo Manansang mengatakan bahwa persiapan mereka secara keseluruhan sudah mencapai 80-85 persen dan terus melakukan koordinasi setiap 10 bidang yang ada di PB Peparnas XVI Papua.

 

“Secara keseluruhan persentasenya semakin siap dan disampaikan oleh Pak Ketua Harian (Doren Wakerkwa) prosesnya sudah capai 80-85 persen,” ungkap Rivo sapaan akrabnya kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Sekretariat PB Peparnas Papua, Selasa (21/9) malam kemarin.

 

 

“Kami saat ini menyusun semua persiapan terkait dengan pelaksanaan dan melakukan koordinasi semua bidang dan mengerucutkan semua tugas bidang, kami sudah melakukan persiapan mulai dari kedatangan, kirab, penaikan bendera kontingen, makan malam, upacara pembukaan, pertandingan, UPP, penurunan bendera, penutupan dan kepulangan saat ini mulai mengerucut,” sambung Rivo.

 

 

Tak hanya soal persiapan setiap bidang, kata Rivo untuk proses pembukaan dan penutupan pelaksanaan Peparnas XVI Papua juga mulai dikebut.

 

 

“Saat ini semua bidang sudah on progres, bahkan untuk pembukaan dan penutupan sudah mulai bekerja. Dan setelah PON selesai mereka langsung melakukan persiapan alat yang akan digunakan di Stadion Mandala Jayapura,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *