Mahasiswa Harus Diharapkan Bisa Berorganisasi

Suasana pengenalan mahasiswa baru IPMDT Lanny Jaya, di Holtekamp,  Selasa, (21/9). (Noel/Cepos)

JAYAPURA – Mahasiswa lanny Jaya diharapkan tidak hanya kuliah saja, tapi juga bisa beroganisasi untuk mengembangkan diri. Meski sibuk dengan kegiatan organisasi, namun kuliah tetap utama, dan harus selesai tepat waktu.  Hal ini dikatakan,  Selince Jigibalom mewakili senior Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Tiom (IPMDT) kota studi Jayapura pada  kegiatan pengenalan mahasiswa baru antara junior dan senior, di Holtekam Jayapura,  Selasa (21/9)

“Karena orang tua mau  kita harus cepat selesai cepat dan pulang membangun Lanny Jaya lebih khususnya Distrik Tiom jadi adik belajar baik dan tetap semangat,” ungkapnya.

Pihanya sangat mengapresiasi kepada  13 ikatan distrik Kabupaten Lanny Jaya, lebih khusuanya Distrik  Tiom sudah melakukan kegiatan pernerimaan anggota baru ikatan mahasiswa ini.

Ketua Panitia Nikson Morip mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari, yang diisi pembukaan, seminar sehari dan pengenalan antara senior dan junior. “Saya sangat bangga walaupun wabah Covid-19 tetapi kami tidak patah semangat, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” katanya. (oel/tri)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *