SMA N 4 Targetkan 100% Vaksinasi Pelajar

Para pelajar yang tengah berfoto bersama setelah melakukan vaksinasi di SMPN 4 pada Senin (20/09) (Ayu Cepos)

JAYAPURA – SMP Negeri 4 Jayapura mengadakan vaksinasi bagi para pelajar dan umum pada Senin (20/09). Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bentuk kerjasama PB Esport Indonesia (PBESI) dengan pemerintah kota dan forkopimda dalam rangka mendukung pagelaran Eksibisi Esport PON XX Papua Tahun 2021.
Dalam sambutannya Ketua Harian PBESI, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo menuturkan kepeduliannya terhadap program vaksinasi pemerintah kota. “Kami menyadari bahwa vaksinasi bagi kalangan pelajar SMP disekolah-sekolahan masih sangat minim. Seperti pada saat ini di SMA N 4 hanya 10% siswa nya yang telah melakukan vaksinasi. Padahal mereka adalah generasi muda yang kita harapkan bisa membangun bangsa ini kedepannya.” ujarnya.
Sebelumnya diketahui para pelajar di SMP N 4 yang telah melakukan vaksinasi hanya berkisar 10%. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan angka vaksinasi dikalangan pelajar bisa mencapai %.
Diketahui ada beberapa titik vaksinasi yang disasar oleh PBESI diantaranya SMP Al-Ihsan Yapis yang berada di jalan perkutut No. 106 Cigombong-Kotaraja, SMP YPK Diaspora Kotaraja, Kecamatan Abepura dan SMP Negeri 4 Jayapura yang berada di Jalan Nafri Abepantai, Nafri, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura. (cr-265/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *