Fasilitas dan Kenyamanan Tamu Jadi Prioritas

Suasana penyambutan tamu PON di Sekretariat Sub PB PON Kabupaten Jayapura di Stadion Barnbas Youwe, Senin, (20/9). (Robert Mboik Cepos)

SENTANI- Bupati Jayapura yang juga sebagai Ketua Sub PB PON Klaster Kabupaten Jayapura, Mathius Awoitauw mengatakan, sebagai tuan rumah penyelenggara PON XX Papua 2021, pihaknya telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan fasilitas, termasuk menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para tamu baik atlet maupun official PON XX Papua.
“Panitia akan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin. Mulai H-3 dengan fasilitas yang ada, tetapi juga keamanan dan kenyamanan,”kata Mathius Awoitauw, Senin, (20/9).
Dia sangat optimis, PON XX Papua akan sukses sebagaimana yang diharapkan oleh semua orang. Namun harus disadari bahwa sukses PON ini tidak akan bisa terselenggara dengan baik, apabila tidak ada kerjasama dari semua pihak. Termasuk para tamu baik atlet juga official PON XX Papua. Sebagai tuan rumah, tentunya masih banyak kekurangan yang dimiliki. Namun kekurangan itu bukan menjadi hambatan untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, sambil memperbaiki kekurangan yang terjadi.
“Kami yakin bahwa PON ini akan sukses, kalau ada kekurangan dan keterbatasan, kami mohon bisa dikomunikasikan segera dengan panitia, baik akomodasi atau yang melayani konsumsi, atau pada saat penyambutan yang sudah kami tangani dengan semua tim di lapangan. Kami sedang berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, mari kita bekerja sama. Karena ini agenda nasional, kegiatan kita semua ,” paparnya.
Mewakili pemerintah, pihaknya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu dan juga atlet maupun official peserta PON Papua.
“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat datang bagi seluruh kontingen peserta PON yang sudah tiba kemarin. Karena panitia baru mulai bekerja pada H-3, penyambutan dan pelayanan sudah jalan, kami menyampaikan ucapan selamat datang dan salam menikmati alam di tanah papua,”tambahnya. (roy/tho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *