Support Penuh Atlet PON dari SMAN 4 Jayapura

Laba Sembiring (Gratianus/cepos)

PORT NUMBAY– Kepala SMAN 4 Jayapura, Laba Sembiring, mengaku bangga karena anak-anak didiknya menjadi atlet kontingen Papua pada penyelenggaraan PON Papua. Oleh karenanya, Sembiring bersama jajaran guru dan tenaga pendidik SMAN 4 Jayapura memberikan dukungan penuh terhadap anak-anak didiknya yang bertanding pada perhelatan PON Papua.
Kata Sembiring, setidaknya anak didiknya di SMAN 4 Jayapura menjadi atlet di beberapa cabang olahraga, di antaranya cabor menembak, softball, renang, dan selam.
“Kami sampaikan selamat kepada anak-anak kami yang akan mengharumkan nama Papua pada perhelatan PON Papua. Saya selaku kepala sekolah memberikan support penuh untuk anak-anakku yang merupakan atlet menembak, atlet renang, atlet softball, dan atlet selam,” terang Laba Sembiring kepada Cenderawasih Pos, Jumat (17/9) kemarin.
Diakuinya bahwa dalam persiapan PON Papua, anak-anak didiknya itu telah menunjukkan upaya yang luar biasa melalui latihan-latihan yang dilakukan. Bahkan juga telah memberikan kontribusi dan menjaga nama baik Papua melalui event-event olahraga sebelum PON.
“Anak-anakku selama ini sudah cukup bekerja keras, di mana saya sendiri menyaksikan bagaimana usaha mereka dalam mempersiapkan diri pada pemusatan latihan. Perjuangan kalian akan terbayar dengan kemenangan kalian saat PON nanti. Latihan tidak akan membohongi hasil. Tetaplah berjuang, dan latihan maksimal,” tambahnya.
Namun, terlepas dari hasil menang atau kalah pada pertandingan PON nantinya, Sembiring tetap menaruh rasa bangga terhadap anak-anaknya itu.
“Inilah saatnya anak-anakku menunjukkan prestasi membawa nama baik Papua. Saya memberikan support penuh, penghargaan, serta rasa bangga bahwa kalian tetaplah anak-anak kami yang terbaik, terlepas dari hasil menang atau kalah,” pungkasnya. (gr/wen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *