DPRD Gelar Sidang LKPJ Bupati Lanny Jaya TA 2020

Foto bersama usai pembukaan Rapat Paripurna DPRD Lanny Jaya dalam rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tahun Anggaran 2020 dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 di Ruang Sidang DPRD Lanny Jaya. (Eko For Cepos )

TIOM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lanny Jaya bersama Pemerintah Lanny JKaya menggelar Rapat Paripurna DPRD Lanny Jaya dalam rangka Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Tahun Anggaran 2020 dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 di Ruang Sidang DPRD Lanny Jaya.

“Kandungan LKPJ Bupati Lanny Jaya Tahun 2020 ini pada hakekatnya berisikan kegiatan dan hasil pelaksanaan tugas dan kewajiban di Tahun 2020 baik dalam penyelenggaraan administrasi pemerintahan pelaksanaan pembangunan serta peminaan kemasyarakatan dalam pelaksanaan pemerintahan daerah di Kabupaten Lanny Jaya dalam kurun waktu satu tahun yakni Tahun 2021,”Ungkap Wakil Bupati Lanny Jaya Yemis Kogoya membacakan sambutan Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE. M.Si pada acara sidang tersebut.

Dirinya menambahkan sesuai dengan visi dan misi Buoati Lanny Jaya yaitu Lanny Jaya cerdas, mandiri dan sejahtra yang dijabarkan dalam 8 misi maka tentunya dari pelaksanaan program dan kegiatan sebagai tindak lanjut dari visi dan misi tersebut untuk tahun 2020 secara kasat mata telah dapat dilihat bersama terhadap hasil-hasil pembvangunan fisik di lapangan maupun terhadap perbaikan perekonomian masyarakat.

“Saya perlu tegaskan bahwa pemerintah Kabupaten Lanny Jaya Tahun ANggaran 2020 telah berhasil menerapkan empat wilayah tertib berintegritas sebagai landasan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Lanny Jaya yakni wilayah tertib administrasi wilayah WTP dan wilayah bebas korupsi. Keempat wilayah ini menjadi pilar penting dan sangat mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan pengelolaan keuangan daerah sehingga pemerintah Kabupaten Lanny Jaya telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecewalian (WTP) dari BPK RI atas pelaksanaan laporan keungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya Tahun Anggaran 2020,”bebernya.

Sementara sambutan Ketua DPRD Lanny Jaya Tanus Kogoya S Pd mengatakan pihaknya menggelar pembukaan sidang Paripurna LKPJ dan LKPD Bupati Tahun Anggaran 2020, Hal ini dilakukan untuk mempertanggungjawabkan kegiatan dan anggaran yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Lanny Jaya pada masyarakat melalui sidang Paripurna di DPRD Lanny Jaya.(Humas/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *