Support Millennials Papua Berwirausaha

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., bersama Stafsus Presiden Joko Widodo, Billy Mambrasar, saat berbincang bersama pemilik usaha kedai kopi Aulikopi di Sekretariat Sub PB PON Kota Jayapura, Kamis (9/9) kemarin. (istimewa)

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mendapat kunjungan Stafsus Presiden Joko Widodo, Billy Mambrasar, di Sekretariat Sub PB PON Papua, Kamis (9/9) lalu. Wali Kota Mano menjelaskan, Billy hadir untuk memberikan dukungan terhadap millennials Papua dalam berwirausaha.
“Kita bercakap-cakap bersama millenial yang merupakan pelaku usaha kopi di Kota Jayapura, dan dia memberikan respon yang sangat luar biasa,” ujar Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., kepada Cenderawasih Pos, Jumat (10/9) kemarin.
Dalam kaitannya dengan itu, Wali Kota Mano menjelaskan, pihaknya akan menyelenggarakan Festival Kopi Papua yang dipusatkan di Taman Imbi pada 3 – 9 Oktober mendatang. Festival tersebut melibatkan komunitas kopi dan UMKM di Kota Jayapura.
“Dia (Billy) akan menghadirkan Menteri Pariwisata untuk bisa hadir (dalam Festival Kopi Papua), memberikan support bagi anak muda Papua yang memiliki bisnis mandiri seperti Aulikopi,” terangnya.
Ini sekaligus, tambah Wali Kota Mano, memberikan dukungan penuh bagi pengembangan UMKM bagi para pemuda di Papua, khususnya di Kota Jayapura. “Tak hanya itu, kita bantu juga petani kopi Papua, sehingga meningkatkan nilai ekonomi bagi mereka,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *