Menko PMK: Jangan Takut Divaksin!

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AP saat memakaikan masker kepada salah satu anak di Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Kamis (9/9). (Yewen/Cepos)

KEEROM– Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.AP mengajak seluruh warga masyarakat di Papua untuk tidak takut untuk di vaksin.

  “Ayo vaksin. Jangan takut untuk divaksin, karena vaksin itu sehat,” katanya saat mengunjungi Kampung Wonorejo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Kamis (9/9).

   Kata Effendy, vaksin tidak berbahaya. Oleh karena itu, warga harus vaksin, sehingga dapat mencegah, mengendalikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Papua.

“Dengan vaksin, kita akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Papua,” ucapnya.

  Menko PMK juga langsung ke Puskesmas Mennem dan melihat pelayanan kesehatan di sana, termasuk pelayanan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Mennem kepada warga masyarakat.

  Dalam kunjungan tersebut, Menko PMK memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah melakukan vaksin, baik vaksin pertama maupun vaksin kedua.  Kami apresiasi warga yang telah divaksin. Pemerintah daerah harus terus mendorong agar semua warga divaksin,” ucapnya. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *