Di Kurik, 930 Dosis  Tersalurkan pada Gerai Vaksin Presisi Polri

Masyarakat saat mengikuti vaksinasi Covid-19 pada gerai vaksinasi presisi Polri di Kurik. (Humas Polres Merauke for Cepos)

MERAUKE-Gerai vaksin presisi Polri yang digelar di Polsek Kurik, Kabupaten Merauke selama 8 hari cukup menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya,  sedikitnya 930 orang telah menjalani vaksinasi yang digelar tersebut.

  Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Kurik AKP Marlina Kaimu, S.Sos membenarkan bahwa pelaksanaan gerai vaksin presisi Polri yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kurik Distrik Kurik Merauke telah berakkhit, Kamis ( 9/9).

   “Vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan dari tanggal 1-9 September 2021 dimana untuk dosis pertama sebanyak 837 orang dan untuk dosis kedua sebanyak 93 orang,” katanya.

  Dari 930 orang yang mendapatkan vaksin dosis pertama dan dosis kedua itu,  200 orang diantaranya mendapatkan paket sembako. Paket sembako ini diberikan khusus bagi Orang Asli Papua.

  Dikatakan, pelaksanaan vaksinasi dari hari pertama hingga terakhir kemarin di Mapolsek Kurik berjalan denga naman dan tertib. Dimana vaksinasi  ini dilakukan  untuk warga yang ada di Kawasan Distrik Kurik, Malind, dan Animha.

   “Kita harapkan agar mau di vaksin. Sebagai  informasi bagi yang telah di vaksin dosis pertama  bahwa   vaksin  kedua akan dilaksanakan pada tanggal 2-9  Oktober mendatang di tempat yang sama  yakni halaman Mapolsek Kurik,” pungkasnya.  (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *