Atlet Wushu Tiba di Merauke Mulai 26 September

Antonius Kaize. (Sulo/Cepos )

MERAUKE – Kendati seremony Pekan Olahraga Nasional XX di Papua baru akan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober mendatang, namun sejumlah pertandingan cabang olahraga (Cabor) akan mendahului pembukaan tersebut.
Salah satunya adalah Cabor Wushu. Cabor Wushu yang dipertandingkan di Kabupaten Merauke itu akan dimulai pada 29 September 2021. Terkait dengan itu, Wakil Ketua Sub PB PON Papua Cluster Merauke Antonius Kaize menjelaskan bahwa untuk atlet Wushu mulai tiba di Merauke pada tanggal 26 September.
‘’Atlet pertama yang akan tiba di Merauke adalah Wushu. Tanggal 26 September, mereka sudah tiba karena pertandingan akan dimulai pada 29 September 2021,’’ kata Anton Kaize.
Pertandingan Cabor Wushu ini akan menempati venue GOR Hiad Say Merauke. Untuk venue pertandingan diakui Mantan Ketua Komisioner KPU Merauke ini bahwa masih ada kekurangan sedikit-sedikit yang saat ini sedang dikebut penyelesaiannya. Namun secara umum, venue untuk Wushu tersebut siap untuk digunakan.
‘’Pada umumnya, venue yang disiapkan untuk pertandingan Cabor Wushu ini sudah siap digunakan. Kalaupun masih ada kekurangan, hanya kecil-kecil saja dan saat ini sedang dikebut diselesaikan sehingga sebelum pertandingan dimulai nanti sudah siap 100 persen,’’ pungkasnya. (ulo/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *