Oknum Karyawan Bank Diduga Jadi Pemasok Miras

Polsek Okaba bersama Brimob Pos Maam saat melakukan pemusnahan Miras Ilegal yang berhasil disita dari rumah seorang oknum karyawan yang beroperasi di Maam. (Humas Polres Merauke for Cepos )

MERAUKE-Seorang oknum karyawan perbankan diduga memasok minuman keras berlabel ke Kampung Maam, areal salah satu perusahaan kelapa sawit di Merauke. Alhasil, Polsek Okaba bersama Brimob berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras ilegal di rumah oknum karyawan perbankan tersebut.
Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Okaba Iptu M. Rumboisano, membenarkan pihaknya berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras ilegal di rumah salah satu oknum karyawan perbankan itu pada Sabtu (4/9). Puluhan botol miras ilegal itu berhasil diamankan saat pihaknya melakukan rasia minuman keras.
“Puluhan minuman keras ini berhasil kita amankan di wilayah PT Dongin Prabawa di rumah salah satu bank yang beroperasi di Kampung Maam dengan inisial MB dan 2 orang rekannya,” kata Kapolsek.
Menurut Kapolsek, Miras tersebut di kemas dalam karton rokok Surya dan dibungkus dengan karung plastik warna hitam yang berisikan 38 botol jenis Whisky Robinson ( WIRO ) dan 24 botol jenis Robinson ( RB ) sehingga totalnya 62 botol Miras.
Setelah diamankan, puluhan botol miras itu langsung dimusnahkan di belakang Pos Brimob. Sedangkan pemilik Miras membuat surat pernyataan untuk tidak menjual atau mendatangkan minuman keras lagi ke wilayah Polsek Okaba.
Kapolsek juga mengimbau masyarakat di Distrik Okaba agar jangan sekali-kali menjual miras illegal jenis apapun. Sebab Miras dapat merusak generasi penerus dan menjadi salah satu faktor terjadinya suatu tindak pidana. (ulo/tri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *