Butuh 5.343 Kamar, Hotel dan Non Hotel Tak Jual Kamar Dulu

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., memimpin Rapat Koordinasi Akomodasi antara Sub PB PON Kota Jayapura, PB PON Papua, dan para pemilik hotel dan nonhotel di Kota Jayapura, di Sian Soor – Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (6/9) kemarin. (Gratianus silas/cepos)

 

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., meminta dukungan akomodasi dari para pemilik hotel dan nonhotel di seluruh Kota Jayapura. Hal ini diungkapkan Wali Kota Mano saat memimpin Rapat Koordinasi Akomodasi antara Sub PB PON Kota Jayapura, PB PON Papua, dan para pemilik hotel dan nonhotel di Kota Jayapura, di Sian Soor – Kantor Wali Kota Jayapura, Senin (6/9) kemarin.
“Saya undang teman-teman pemilik hotel dan nonhotel yang akan digunakan sebagai akomodasi bagi para atlet, ofisial, panpel, dan para pengunjung PON Papua nantinya. Saya minta dukungan, kesepakatan, dari semua pemilik hotel – nonhotel di Kota Jayapura,” terang Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Senin (6/9) kemarin.
Kata Wali Kota Mano, semua pemilik hotel dan nonhotel menyetujui dan mendukung PON dengan menyediakan akomodasi bagi para atlet, ofisial, panpel, tenaga kesehatan, dan wartawan, di klaster Kota Jayapura.
“Hal lain mengenai MoU, kontrak, itu akan kita bicarakan. Saya sampaikan kepada pemilik hotel dan nonhotel untuk tidak jual kamar dulu. Harus siap untuk mendukung PON dulu. PON ini sukses dengan kesiapan ketersediaan akomodasi, dalam hal ini kamar tidur bisa tercukupi 5.343 kamar yang kami butuhkan,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *