Wali Kota Resmikan JM Café & Resto

Peresmian JM Café & Resto – Djoeragan Dapur oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., di Holtekamp, Jumat (3/9) kemarin. (Gratianus silas/cepos)

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., meresmikan JM Café & Resto – Djoeragan Dapur di Holtekamp, Jumat (3/9) kemarin. Dalam sambutannya, Wali Kota Mano berterima kasih kepada para investor yang tidak ragu menanamkan modalnya di Kota Jayapura, sekalipun di tengah badai pandemi Covid 19.

“Ini sekaligus mendorong perkembangan industri pariwisata di Kota Jayapura, terlebih dalam memeriahkan PON dan Peparnas pada 2021 ini,” terang Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Jumat (3/9) kemarin.

Menurut Wali Kota Mano, kehadiran JM Café & Resto – Djoeragan Dapur di tengah pandemi Covid 19 sekiranya dapat menyerap tenaga kerja, khususnya tenaga kerja lokal yang berdomisili di Kota Jayapura.

“Dengan demikian, keberadaan tempat ini turut mensejahterakan masyarakat di sekitarnya. Saya juga menaruh perhatian yang besar terhadap pentingnya kualitas bahan sajian, higenitas, dan lingungan café yang bersih. Ini menjadi perhatian utama bagi pengelola,” jelasnya.

“Sinergitas Pemkot dan café dan resto dapat berjalan baik sehingga akan berdampak pada kemajuan industri pariwisata di Kota Jayapura ,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *