Staf Khusus Menteri Perhubungan Kunjungi Makodam XVII/Cenderawasih

Kunjungan staf khusus Menteri Perhubungan RI Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Keamanan Kemaritiman, Mayjen TNI Mar. (Purn) Buyung Lalana di Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (3/9). (Pendam)

JAYAPURA – Staf khusus Menteri Perhubungan RI Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Keamanan Kemaritiman, Mayjen TNI Mar. (Purn) Buyung Lalana berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih, Jumat (3/9). Kunjungannya tersebut diterima langsung Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi.

Mayjen TNI Mar. (Purn) Buyung Lalana, S.E menyampaikan, terlepas dari kunjungan silaturahmi. Kedatangannya untuk mendukung kendaraan yang akan digunakan dalam perhelatan event nasional Pekan Olahraga Nasional (PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua.  “Dukungan yang diberikan berupa bus sebanyak 428 unit yang terbagi di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke dan Kabupaten Mimika,” jelasnya.

Sementara itu, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan, Kodam XVII/Cenderawasih akan mendukung sepenuhnya dalam mensukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2021. Kodam XVII/Cenderawasih telah bersinergi dengan Polda Papua dalam bidang keamanan pada event PON XX nanti.

“Kodam juga memberikan dukungan berupa akomodasi, sarana dan prasarana di jajaran Kodam XVII/ Cenderawasih yang telah direhab untuk digunakan sebagai akomodasi atlet,” jelas Brigjen TNI Bambang Trisnohadi. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *