Satgas TMMD Disambut Warga Kampung Okor 

Warga Kampung Okor saat menyambut personel Satgas TMMD ke-112 di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi.  (Penrem 174/ATW for Cepos)

MERAUKE-Setelah menempuh perjalanan  baik melalui darat maupun jalur air Sungai Digoel selama 2 hari,  personel yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1707/Merauke   tiba di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi.   

   Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Perwira Seksi Operasi Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba selaku yang tertua dalam rombongan personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke mengatakan bahwa semua personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 telah tiba di Kampung Okor dalam keadaan lengkap dan aman.

    “Setibanya di Kampung Okor sebagai tempat sasaran pembangunan TMMD Ke-112,  kita disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh masyarakat setempat,” ungkap Kapten Inf Herman Purba.

   “Secara berbondong-bondong mereka datang dipinggir sungai dan menyambut kedatangan kami dengan memberi ucapan selamat datang serta membantu membawakan barang-barang perkengkapan hingga menuju tempat kami tinggal,” lanjutnya.

   Turut hadir dalam penyambutan personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 Kepala Kampung Okor   Endrikus Bisme dan para tokoh masyarakat serta masyarakat Kampung Okor. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *