Gunansar dan Israel Sudah Gabung Tim

Israel Wamiauw dan Gunansar Mandowen. (MO Persipura for Cepos)

Persipura

JAYAPURA – Lama tidak terlihat dalam latihan, Gunansar Mandowen dan Israel Wamiau akhirnya mulai bergabung dengan rekan setimnya di Bogor, Jawa Barat. Bahkan, keduanya mulai ikut dalam latihan yang diberikan oleh Jacksen F. Tiago.

Tentu kembalinya Gunansar Mandowen dan Israel menjadi angin segar bagi pasukan Mutiara Hitam jelang laga kedua BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persela Lamongan pada 10 September mendatang.

Gunansar yang absen di laga perdana bisa menjadi andalan Persipura di lini depan untuk mendampingi Yevhen Bokhasvili. Begitu juga dengan Israel Wamiau bisa diplot untuk menutup posisi Henrique Marcelino Motta yang masih diragukan tampil pada laga kedua karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

“Gunansar dan Israel sudah ikut latihan pagi ini dengan tim di Bogor,” ungkap manajer Persipura Jayapura, Arvydas Bento Madubun kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (3/9).

Bento begitu ia disapa menjelaskan perihal kedua pemainnya itu telat bergabung dalam tim. Menurut Bento, keduanya memiliki urusan keluarga yang tidak bisa mereka tinggalkan.

“Beberapa waktu lalu mereka harus berada di Jayapura karena urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Bento.

“Dan kita memahami situasi yang mereka hadapi, syukur semuanya sudah beres dan mereka sudah bisa bergabung dengan tim,” pungkas Bento. (eri/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *