Polda Papua Gelar Vaksinasi Door To Door

Suasana pelaksanaan vaksinasi door to door di wilayah Expo Waena, Kamis (2/9). (Humas Polda)

JAYAPURA – Selain membuka pelaksanaan Vaksin di titik titik tertentu, Polda Papua juga melakukan pelaksanaan vaksinasi door to door di wilayah Expo Waena, Kamis (2/9). Hal ini dalam rangka mempercepat program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.
Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Gatot Aris Purbaya mengatakan, vaksinasi Door To Door di Cafe Expo Waena guna mempercepat program vaksinasi di Kota Jayapura. Selain itu, untuk mempercepat pencapaian vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua. “Berdasarkan perintah Presiden RI untuk vaksin harus sudah mencapai 70%, tetapi dari Kapolri menginginkan agar harus mencapai 100 %,” terang Nurbaya.
Dijeskan, pada pelaksanaan vaksinasi Door To Door kali ini sebanyak 35 orang mendaftar diantaranya sebanyak 28 orang menerima vaksin dosis pertama dan 4 orang menerima vaksin dosis kedua, namun 3 orang tidak dapat menerima vaksin dikarenakan tidak memenuhi syarat setelah dilakukan pemeriksaan. “Vaksin Door To Door akan kami lakukan agar bisa mencapai 100 persen, apalagi Papua akan menjadi tuan rumah PON,” pungkasnya. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *