Sukseskan Vaksinasi, Butuh Dukungan Semua Pihak

Chairul Lie, M.Kes (Yewen/Cepos)

SENTANI- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura terus menggenjot program vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura. Saat ini vaksinisasi baru mencapai 45 persen.

Tentu untuk mencapai target vaksinasi yang ada di Kabupaten Jayapura, maka Pemkab Jayapura tidak bisa berjalan sendiri, membutuhkan dukungan dari semua pihak yang ada di Kabupaten Jayapura.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Chairul Lie, M.Kes mengungkapkan, pihaknya membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menyukseskan program vaksinasi.

“Kami membutuhkan dukungan dari semua pihak di Kabupaten Jayapura untuk mendukung program vaksinasi yang saat ini dilakukan kepada masyarakat,” ungkapnya kepada wartawan di Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin, (30/8) kemarin.

Chairul menyampaikan, pihaknya membutuhkan dukungan dari para tokoh agama, tokoh adat dan semua lapisan masyarakat untuk mendukung program vaksinasi yang saat ini gencar dilakukan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu, Chairul menambahkan pihaknya juga membutuhkan dukungan dari pihak keamanan dalam hal ini institusi TNI/Polri untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi tersebut.
(bet/tho)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *