Pembersihan Jaringan, Akan ada Pemadaman Listrik di Distrik Japsel

PLN lakukan Gresik Penyulang guna pembersian jaringan dengan Pembenaan Kontruksi saluran kelistrikan di Kota Jayapura, Selasa, (31/8). (Noel/Cepos)

JAYAPURA – Koordinator tim pembenahan konstruksi lirstrik di Kota Jayapura Billy Sangke mengatakan PLN sedang melakukan pembersihan jaringan.
“Tujuan kami lakukan untuk pembersian jaringan kami sudah lakukan dari Abepura-Ssentani rencana untuk pengamanan sistem selama Pelaksaanan PON jadi kita lihat di daerah rawan dan untuk menjaga sistem,” katanya di Jalan baru Etrop, Selasa, (31/8).
Ia mengatakan nantinya pada hari Kamis, (02/9) pihaknya akan melakukan pemadalam di Entrop dari jam 09.00 WIT sehingga di daerah Skylan dan Entrop akan ada pemadaman.
“Pemadaman besok (hari ini) wilayah yang terdampak pemadaman yakni di Entrop, Skyland, BPBD Papua, Pangakalan Ojek, SMA 4, Mata Kucing, Entrop, Kantor Pengadilan Agama,” katanya.
Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat di sekitaran Etrop dan kayland agar dapat memanfaatkan listrik di hari kami sejak jam Pagi sampai jam 9 Pagi karena selanjutnya akan ada pemadaman sampai sore hari. (oel/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *