Gebyar Vaksin untuk Masyarakat Sehat

Tim medis dari kepolisian dan Pemkab Jayapura, saat melakukan vaksinasi kepada warga di Mapolsek Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (31/8). (Yewen/Cepos)

SENTANI-Mapolres Jayapura melalui Polsek Sentani menggelar kegiatan gerai vaksinasi massal dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat di Mapolsek Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa, (31/8).

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A. Maclarimboen melalui Kapolsek Sentani, Kompol Ruben Palayukan, S.Pt, S.IK mengungkapkan, vaksinasi yang digelar ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Kita vaksin sekitar 70 orang masyarakat yang ada di Sentani, Kabupaten Jayapura,” ungkapnya.

Sebelum melakukan vaksin, masyarakat dilakukan pengecekan suhu dan dilakukan pemeriksaan. Hal ini untuk memastikan warga siap dilakukan suntik vaksin. Hal ini sebagai bagian dari mendukung program vaksin di Kabupaten Jayapura.

“Kegiatan vaksin ini dilaksanakan agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Jayapura,” ujarnya.

Dia berharap, dengan pemberian vaksin ini dapat mencegah dan mengendalikan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Jayapura. (bet/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *