Pangdam: Pejabat Baru Harus Menghayati Tugas

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono secara langsung memimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Koridor Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Minggu (29/8). (Kodam)

JAYAPURA- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono secara langsung memimpin Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Koridor Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Minggu (29/8). Adapun jabatan yang diserahterimakan yaitu Kababinminvetcaddam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Ferry Agustinus kepada
Letkol Inf Haryoto dan penyerahan jabatan Kasetumdam XVII/Cenderawasih dari Letkol Caj Fibriyanto kepada Pangdam XVII/Cenderawasih.
Pangdam XVII/Cenderawasih ingatkan pejabat baru untuk menghayati tugas-tugas yang ada di Kodam XVII/Cenderawasih. Apabila sudah menghayati, maka tugas-tugas tersebut akan berjalan dengan baik, lancar dan tercapai secara maksimal.
“Pejabat baru segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi yang ada di Papua serta buatlah langkah-langkah inovatif untuk mendukung dan mensukseskan tugas pokok dari Kodam XVII/Cenderawasih. Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Kodam XVII/Cenderawasih,” jelasnya.
Lanjuta Pangdam menjelaskan, berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih merupakan sebuah kebanggaan dan kaya akan pengalaman yang didapatkan, sehingga diharapkan dengan pengalaman tersebut dapat memberikan manfaat di satuan baru.
Pangdam XVII/Cenderawasih juga memberikan apresiasi kepada Kolonel Inf Ferry Agustinus yang sudah memasuki masa purna tugasnya. “Semoga pengabdian yang diberikan Kolonel Inf Ferry Agustinus dapat menjadi contoh bagi semua prajurit Kodam XVII/Cenderawasih lainnya,” pungkasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *