173 Orang Ikut Rapid Antigen, Hasilnya Negatif

Rapid antigen terhadap warga di sepanjang jalan kelapa dua entrop Distrik Jayapura Selatan, Senin (30/8) kemarin. (HUMAS)

JAYAPURA – Satgas Covid-19 Kota Jayapura gelar operasi yustisi di sepanjang jalan kelapa dua entrop Distrik Jayapura Selatan, Senin (30/8). Dalam operasi tersebut, sebanyak 173 orang melakukan rapid antigen dan hasilnya negatif.
Ketua Koordinator Bidang V Satgas Covid-19 Kota Jayapura Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono mengatakan, dari 173 orang yang dilakukan pemeriksaan rapid antigen semuanya dinyatakan negatif oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kota Jayapura yang tergabung di Satgas Covid-19 Kota Jayapura.
“Sasaran pemeriksaan kesehatan yakni kepada para pegawai toko, kantor dan tempat makan yang berlokasi di sepanjang jalan kelapa dua entrop Distrik Jayapura Selatan,” tutur Wakapolresta.
Ia menambahkan, tujuan satgas Covid-19 Kota Jayapura melakukan pemeriksaan rapid antigen guna melakukan pemeriksaan kesehatan dan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Jayapura. Karena hanya dengan giat-giat seperti yang dilakukan dapat membuat warga menyadari pentingnya menjaga protokol kesehatan terutama dalam hal menggunakan masker.
“Kami berharap agar masyarakat lebih menyadari dan mematuhi pentingnya protokol kesehatan, karena semua upaya dari satgas Covid-19 Kota Jayapura telah dilakukan dalam hal penanganan virus Covid-19 hingga pelaksanaan vaksinasi juga telah diselenggarakan,”pungkasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *