Mantan Wakapolres Jayawijaya Jadi Kapolres Puncak Jaya

Sertijab Wakapolres Jayawijaya Kompol Ridwan, SH, MH yang akan menjabat sebagai Kapolres Puncak Jaya bersama Kapolsek Kawasan Bandara yang baru Ipda Andrian Fatti Selano Kbarek, S. Tr. K  yang dipimpin oleh Kapolres Jayawijaya AKBP. Muh., Safei, A.B. SE, Sabtu (28/8). (Denny/Cepos)

WAMENA –Usai bertugas selama 1 tahun sebagai Wakapolres Jayawijaya, Kompol Ridwan, SH, MH kini dipercaykan untuk memimpin Polres Puncak Jaya. Hal ini terungkap usai melakukan serah terima jabatan dua pejabat Polres Jayawijaya yakni Wakapolres Jayawijaya dan Kapolsek Kawasan Bandara Wamena, Sabtu (28/8) kemarin.

  “Serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dalam tubuh Polri, dimana harus ada penyegaran dan juga mengembangkan jenjang karir dari setiap anggota, seperti saat ini Wakapolres Jayawijaya Kompol Ridwan dipercayakan pimpinan dalam jabatan baru sebagai Kapolres Puncak Jaya,”ungkap   Kapolres Jayawijaya AKBP. Muh. Safei, A.B. SE dalam Sertijab di Polres Jayawijaya, Sabtu (28/8).

  Menurutnya secara pribadi ia dan anggota Polres Jayawijaya ucapkan terima kasih Kepada Kompol Ridwan S.H., M.H sebagai Kordinator staf banyak hal positif yang sudah dilakukan demi kemajuan Polres Jayawijaya oleh sebab itu sekali lagi ia mengucapkan terima kasih dan sukses dalam jabatan baru sebagai Kapolres Puncak Jaya

  “Sebagai Koordinator Staf di Polres Jayawijaya sudah banyak yang dilakukan Kompol Ridwan selama menjabat sebagai Wakapolres Jayawijaya, dalam membantu menyelesaikan tugas dan tanggungjawab di Polres Jayawijaya,”jelasnya.

  Sementara untuk Kapolsek Kawasan bandara yang baru dijabat Ipda Andrian Fatti Selano Kabarek, S. Tr. K. Kapolres Jayawijaya yakin dan percaya dengan berbagai bekal dan pengalaman, pendidikan dan intergritas yang telah dimiliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya dilingkungan yang baru.

  “Saya ingin pejabat baru Kapolsek Kawasan Bandara bisa segera menyesuaikan dengan tempat dimana saudara bertugas, dengan personel maupun rutinitas pekerjaan di wilayah Bandara Wamena,”jelasnya

  Ditambahkan bah wa saat ini masih berada di situasi pandemi covid 19, sehingga diharapkan setiap personil Polres Jayawijaya tetap menjaga kesehatan tubuh, pikiran dan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja dan rumah masing-masing. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *